Wednesday, June 18, 2008

Indonesia Berprestasi Award 2008

PT Excelcomindo Pratama, Tbk. (XL) kembali memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang mempunyai perhatian terhadap kemajuan warga negaranya melalui program Indonesia Berprestasi Award (IBA) 2008. Program besar di bawah payung Indonesia Berprestasi ini kembali digelar untuk mencari warga negara Indonesia yang melalui karyanya telah berusaha membangkitkan Indonesia. Proses pencarian akan dilakukan sejak tanggal 19 Mei hingga 28 Oktober 2008.

Program pencarian warga berprestasi ini merupakan kelanjutan program IBA 2007 yang telah memberikan penghargaaan terhadap empat anak bangsa yang berprestasi. Saat itu IBA 2007 diberikan kepada seorang guru di pedalaman Papua, peneliti universitas, hingga sutradara film muda yang membangkitkan perfilman Indonesia. Tahun 2008 ini, IBA akan menambahkan kategori Kewirausahaan dan Sosial Kemasyarakatan, untuk melengkapi kategori sebelumnya yaitu Sains, Teknologi, Pendidikan, serta Seni Budaya.

"IBA yang dikembangkan oleh XL berangkat dari satu keyakinan bahwa sekalipun Indonesia masih terus dilanda beberapa krisis, tapi kita tetap memiliki anak-anak bangsa yang terus berkarya. Kami berharap IBA dapat memunculkan karya-karya bangsa yang memberikan insprirasi bagi kita semua. Insipirasi yang menandakan bahwa kita terus berusaha untuk bangkit," ujar Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL.

"Dari hasil penjajagan awal di tujuh kota besar, Jakarta, Bali, Surabaya, Banjarmasin, Menado, Medan, dan Yogyakarta, kami menemukan antusiasme masyarakat sangat besar,"

No comments: