Sunday, June 29, 2008

Foke resmikan Jakarta Great Sales

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meresmikan Pesta Diskon Jakarta (JGC) 2008. Bertempat di Atrium Pasific Place, Foke, sapaan akrab Fauzi, memukul kendangdol sebagai simbol dimulainya acara yang berlangsung 27 Juni-27 Juli 2008 itu.

"Sungguh mendapat kehormatan diberi kesempatan untuk membuka JGS. Ini merupakan yang pertama buat saya sebagai gubernur yang baru," ucapnya saat memberikan sambutan peresmian JGC di Atrium Pasific Place, SCBD, Jakarta, Minggu (29/6/2008).

Di sela-sela sambutan, tak segan-segannya dia menyisipkan kalimat yang hampir mirip dengan ucapan "sakti" yang menjadi andalannya saat kampanye gubernur beberapa waktu lalu. Yakni serahkan segala sesuatunya pada ahlinya.

"Ini berarti urusan dagang mesti diserahkan kepada pedagang. Sehingga saya berharap JGS ini ke depannya bisa menjadi the real JGS untuk warga jakarta dan sekitarnya," katanya.

JGS kali ini mengusung tema "The Great Saletainment", di mana tidak hanya diisi 80 ribu outlet berbagai produk yang menyediakan diskon besar-besaran hingga 70 persen, tapi juga dibarengi dengan berbagai acara hiburan yang diharapkan dapat membawa suasana yang berbeda ketimbang tahun sebelumnya.

Hingga sebulan ke depan, ada sejumlah agenda yang sudah dirancang panitia. Beberapa di antaranya adalah Pesta Kuliner Betawi di Mall Pluit Junction pada 10-27 Juli, serta pameran dan bazar UKM di Grand Indonesia pada 18-30 Juli.

source: okezone.com | June 2008

No comments: